Ayo,,, Ramaikan Jalan Sehat di Kecamatan Kusan Hulu

BATULICIN  (Diskominfo Tanbu) – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) menyelenggarakan Jalan Sehat yang akan berlangsung di Kecamatan Kusan Hulu pada  Minggu (8/1/2017) pagi.

Jalan Sehat yang di ikuti oleh Pegawai  Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Tanbu dan seluruh lapisan masyarakat tersebut merupakan kegiatan rutin bulanan dari Pemkab Tanbu yang bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan dan Kodim 1022 Tanah Bumbu.

Adapun kegiatan Jalan Sehat di Kecamatan Kusan Hulu di mulai pada jam 07.00 wita bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Binawara, Minggu 8 Januari 2017.

Menurut rencana, Jalan Sehat menempuh jarak 3,5 KM tersebut akan di ikuti pula oleh Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming dan Wakil Bupati H. Sudian Noor beserta pejabat dilingkungan Pemkab Tanbu.

Jalan Sehat yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi antara jajaran Pemkab Tanbu dengan semua lapisan masyarakat serta bertujuan untuk mewujudkan masyarakat Tanah Bumbu yang sehat, kuat, dan cerdas.

Pihak panitia jalan sehat juga menyediakan hadiah undian atau door prize menarik yang nantinya akan dibagikan kepada  peserta jalan sehat yang beruntung.

Selain menggelar Jalan Sehat, pada, Sabtu (7/1/2017) malam jam 20.00 wita, juga dilaksanakan tausyah agama  dengan penceramah Guru H. Mukhyar dari Kecamatan Simpang Empat. Tausyah Agama dilaksanakan di Masjid Al-Qaromah Desa Pacakan Kecamatan Kusan Hulu.

“Jalan Sehat dan Tausyah Agama merupakan rangkaian dari Kegiatan Rutin Bulanan yang dilaksanakan oleh Pemkab Tanah Bumbu di seluruh Kecamatan di Bumi Bersujud,” ujar Kepala Bagian Kesra Tanbu Hj. Nooryana melalui Kasubag Pendidikan Keagamaan Kesra, H. Aliansyah.  (rel/MC. Tanbu/diskominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *